Jumat, 15 Agustus 2014

Doaku Untuk Ibu

Ya Allah Jika aku boleh meminta dan Engkau ijinkan, aku mohon angkat penyakit ibukupindahkan semua yang beliau alami ke dalam tubuh ku.Aku rela menggantikannya, aku tak ingin melihat dia menderitaCukup dia menderita saat melahirkanku di dunia ini saja..


Tuhan aku tau engkau Maha Segalanya
Engkau tak mungkin menguji hambamu melebihi batas kemampuannya
Tapi aku mohon untuk kali ini Tuhan, Jangan kau berikan penyakit yang terlalu banyak pada beliau
Jaga dan slalu lindungi dia ya Tuhan
Aku belum bisa membahagiakannya entah itu sampai kapan tapi aku harus bisa bikin dia bahagia



Tak ada yang bisa menandingi cinta melebihi cinta seorang Ibu kepada anak anaknya
Dan aku ingin merasakan cinta itu sampai nanti hingga aku tiada
Disetiap hembusan nafasku Ibu selalu terselip doa agar engkau cepat sembuh Ibu
Aku tau engkau wanita tegar wanita kuat wanita yang tangguh
Bertahanlah meski itu berat untukkmu Ibu
Aku tau Ibu sungguh menderita karena penyakit penyakit itu
Tapi aku juga yakin suatu saat nanti semua penyakit itu akan di angkat oleh Allah..
Disaat gelap malam dan sendiri aku selalu teringat sosok Ibu
Yang penuh kasih merawatku hingga saat ini..


Ya Allah di umurku yang 19 ini aku hanya meminta satu hal dari engkau. . .

Angkatlah penyakit Ibuku dan jangan Engkau berikan lagi kepadanya. . . Tak akan pernah sanggup membayangkan jika harus kehilangannya..



SEMOGA ALLAH MENDENGARKAN DAN MENGABULKAN DOAKU INI . . .
AAMIIN . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Saya... Silahkan tinggalkan kesan-kesan dikolom komentar.

Follow Me